Tuesday, 9 January 2018

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang ,
jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ?
ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :




Rina Nakanishi (Rico Yamaguchi
Tanggal lahir        Juni 26, 1988
Tempat                  Oita, Japan
Blood type               A
Umur                      29 tahun
Tinggi                     158cm
Former Group        AKB48
Former Team         Team A
Debuted                October,2005 / 1st Generation
Graduated              October, 2008

Pada tahun 2005, Nakanishi keluar dari sekolah menengah di Prefektur Ōita untuk mengikuti audisi AKB48. Dia lulus audisi dan menjadi salah satu  generasi pertama sebagai bagian dari "Tim A" AKB48 dan juga unit Chocolove dari AKB48. Dia membuat penampilan, bersama dengan anggota AKB48 lainnya, di NHK Kōhaku Uta Gassen ke-58. Pada bulan November 2008, dia lulus dari AKB48 setelah pertunjukan terakhir dari Revival Tahap 4 Tim A, alasan lulus  karena sakit punggung kronis dan asma. Pada bulan Juni 2010, dia menyatakan di situs blog resmi klub penggemar bahwa dia akan kembali ke kampung halamannya di Ōita untuk beristirahat .

Bulan berikutnya, dia memulai karir baru sebagai aktris di industri video dewasa (AV), memulai debutnya untuk perusahaan Alice Japan dengan Rico Yamaguchi AV Debut. Untuk penampilan AV-nya, dia mulai menggunakan nama baru Rico Yamaguchi (や ま ぐ ち り こ Yamaguchi Riko), dan dia juga memiliki tanggal lahir yang berbeda dengan profil barunya (12 Desember 1990). Meskipun dia baru memulai karir AV-nya pada bulan Agustus 2010, peritel video Jepang DMM (bagian dari Hokuto Corporation) menempatkannya di penjualan DVD nomer  # 1 sepanjang tahun 2010, dan dia menempati peringkat # 5 di DMM untuk paruh pertama tahun 2011. dan berhenti jadi AV sejak april 2012,,, dikabarkan saat ini Rina telah menikah dan memiliki satu orang putri bernama airi 

Sebenernya agak ragu share yang beginian yah tapi yaudah lah ini aku shared judul film yg dibintanginya aku kasih 3 aja yah yg lain cari sendiri :

Rico Yamaguchi AV Debut やまぐちりこ AV DEBUT  DV-1184 Alice Japan
Sensitive Body Be Tied - Rico Yamaguchi          DV-1194               Alice Japan
My Wife is a National Idol - Rico Yamaguchi  SOD star 261



Eri Takamatsu (Risa Tachibana

Real name      Eri Takamatsu
Nickname Eririn (えりりん?)
Jav  name Tachibana Risa (橘梨紗?)
Birthdate December 25, 1992 (age 25)
Birthplace Saitama, Japan
Bloodtype B
Zodiac Sign Capricorn
Height 162cm
Generation 9th Generation AKB48
Graduated June 20, 2010

Memang tidak cukup lama bagi eririn bergabung di 48 grup tepatnya , di kabarkan dia sendiri masih dalam tahap trainee pada tahun 2009 - 2010 .
Sempat dikabarkan dia mengamali sekandal yg cukup buruk hingga ahirnya memutuskan untuk gradute.
publik cukup dikejutkan dengan debut film porno  pertamanya pada bulan februari 2013 , dia setidaknya membintangi 6 film di tahun yg sama ,sampai ahirnya memutuskan pensiun dari dunia Jav.
Meski telah berhenti untuk dunia hiburan eri sempat dikabarkan menjadi seorang pelacur kelas atas , dengan tarif yg cukup fantastis  ¥800.000 (yen)atau sekitar 104 juta rupiah/2 jam
wah sungguh angka yg cukup gila yah untuk 2 jam .... tapi itu rumor yg berkembang
Untuk film yg dibintangi aku kasih satu ajah yah yg lainnya cari sendiri
STAR-409 Risa Tachibana AV Debut (AKB Member Takamatsu Eri)


Risa NaruseAisaka Haruna (逢坂はるな?


Birthdate August 13, 1993
Birthplace Saitama, Japan
Blood type O
Current Age 24 Years Old
Height 162.5cm
Former Group AKB48
Former Team Team K
Debuted May, 2007 / 4th Generation
Graduated April, 2009

Risa naruse berada di team K pada saat masih menjadi member akb48 dulu , dan memiliki nama lain saat menjadi av bernama Aisaka Haruna ( kadang bingung yah public udah tau nama asli dia siapa kenapa harus pake nama samaran lg coba ?)  Risa naruse graduated karna masalah kesehatan gitu guys , aku ngga dapet gosip tentang dia sih guys , untuk film yg dibintangi aku kasih 2 ajah yah , agak gimana gitu kalo ngasih banyak2 wkwkwkkwkw
[STAR690] Haruna Aisaka A Married Woman Awakens
TEK-052 Aisaka Haruna


Rumi Yonezawa,

Birthdate June 6, 1991
Birthplace Saitama, Japan
Blood type B
Current Age 26 Years Old
Zodiac Sign Gemini Gemini

Height 161cm
Former Group AKB48
Former Team Team K
Debuted December, 2006 / 3rd Generation
Graduated February, 2012

Untuk member sudah cukup lama di AKB48 grup terhitung dari tahun 2006-2012, memang sangat disanyangkan yah buat fans far gitu , salah satu idolnya malah join ke indutri film porno atau lebih dikenalnya AV , Rumi sendiri keluar dari akb karna masalah scandal kala itu , jadi sempat tersebar fotonya sedang berkencan dengan seorang pria,, loh kok kencan doang jadi scandal>?? yah memang dalam 48 grup salah satu golden rule nyayah dilarang pacaran atau juga kencan gitu guys ,,,
setelah jalang 2 tahun kemudian netizen dihebohkan tepatnya tahun 2014 dengan beredarnya poster JAV yg dibintanginya di salah satu film buatan MUteki perusahaan film porno yg cukup terkenal asal jepang

untuk kodenya sih [TEK-061] Yonezawa rumi. , astaga gua share juga ahirnya hehehehhehehehe



 Kito Momona Yua Mikami 

Birthdate August 16, 1993
Birthplace Aichi, Japan
Blood type A
Current Age 24 Years Old
Height 159cm
Former Group SKE48
Former Team Team E
Debuted March, 2009 / 2nd Generation
Graduated April, 2014




nah ini mbak kito momona atau yang lebih tepatnya disapa Yua mikami setalah memasuki industri av di jepang sono. dia ini salah satu yg paling ramai di perbincangkan untuk sekarang ini loh guys , setelah graduate pada 2014 karna lagi2 masalah secandal , member SKE48 ini menghebokan public dengan berita bergabungnya yua ke industri AV pada tahun 2015 desember , dan filmnya rilis pada bulan juni saat itu ..

hal yg sangat menngejutkan beberapa saat yang lamu malahan di tahun 2017 kemaren
Yua mikami menyabet gelar 
Top Japanese AV Idol Queen for 2017 
mungkin buat kamu yang penasaran apa itu AV idol queen 2017 kamu bisa baca artikel saya yg sebelumnya loh guys
Ini : 
Peraih Penghargaan DMM Adult Award 2017 Jav actress

jadi di jepang tiap tahunnya memang selalu ngadain award gitu guys buat para pemain Jav nya ,,, wah seperti apa itu yah ,,, penasaran klik ajah link tadi yah
untuk kodenya Tek 081
udah satu ajah itupun gua males sebernya ngasih yg beginian loh hehehheheheh

oke itu dulu untuk artikel kurang pentingnya kali ini yah , terimaksih sudah membaca , jangan lupa untuk berikan komentar kamu yah


13 comments:

  1. Aku nggak begitu apdet sama akb48, nggak tau nama2 personilnya malah.. Wkwkwk

    ReplyDelete
  2. 5 aja yang disebutin? Brati lebih dari 5 sebenernya? 😑

    ReplyDelete
  3. Rumi Y, sungguh luar biasa dan beraninya. Jadi penasran dengan filmnya. Pastinya, aduh tidak kuat banyanginnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja dowload kang udah gede kok boleh :D

      Delete
  4. maksudnya bintang JAV itu gimana? hehehe

    ReplyDelete
  5. tuh muka mereka kayak orang korea beneran ya mas...
    wajar sih jadi bintang, selain punya modal wajah cantik, pastinya pintar juga

    ReplyDelete
  6. Sampean hapal betul, Mas. Kalo menurutku yg paling gede ratingnya memang Yua Mikami. Dia punya grup Honey Popcorn yg sampe sekarang kontroversi.

    ReplyDelete
  7. You have shared a nice article here about the Jav idols. Your article is very interesting and I really enjoyed reading it. If anyone looking to buy jav dvd at the affordable price, juicyjavs is the best for you.

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin